MENAMBAH WAWASAN, SEBAGAI SARANA PENDIDIKAN TANPA MENGHILANGKAN HIBURAN


Breaking News

Saturday 4 February 2017

Keajaiban Alam Menakjubkan

Berikut ini adalah misteri keajaiban alam yang saya tampilkan dari berbagai sumber berupa foto-foto misterius yang sudah terangkum.
Baca Juga

    1. Air Terjun Berdarah Dari Antartika




    Air terjun darah ini benar-benar ada di Antartika, daratan yang dilapisi oleh es. Keajaiban alam berupa air terjun tersebut mengalirkan air yang berwarna merah secara terus menerus.

    2. Misteri Kerajaan yang Hilang




    Sebuah kerajaan atlantis yang di kelilingi oleh tembok emas dan dipagari oleh dinding perak. Kerajaan ini menghilang disaat sebelum berperang dengan athena. Pada waktu itu tiba-tiba terjadi gempa dan banjir, tidak sampai sehari semalam atlantis tenggelam tanpa bekas di dasar laut.

    3. Misteri Garis-garis Misterius




    Garis Nazca adalah garis-garis yang membentuk suatu gambar yang terletak di daerah gurun, tepatnya di Southern, Peru. Ratusan garis gurun nazca membentuk aneka gambar seperti monyet, laba-laba, burung, dan lain-lain. Menurut peneliti garis-garis ini digunakan untuk keperluan keagamaan yang berhubungan dengan penyebahan dewa.

    4. Misteri Lubang Api




    Tempat ini adalah bekas sebuah galian yang awalnya bertujuan untuk mencari gas alam. Namun yang mereka temukan malah lubang besar yang dipenuhi gas beracun. Untuk mencegah penyebaran gas beracun, mereka menyakan api, akhirnya lubang dipenuhi dengan api dan anehnya sampai sekarang api itu masih terus membara. Di sebut lubang neraka.

    5. Misteri Benda Terbang Tidak Teridentifikasi (UFO)




    Benda terbang yang tidak bisa di identifikasi oleh pengamat. Kejadian ini pernah terjadi di berbagai negar bahkan di indonesia juga pernah sempat heboh dengan peristiwa ini. 10 Februari 1953, penduduk magelang melihat benda kecil mengkilap yang bergerak perlahan-lahan hingga menghilang dibalik awan.

    6. Misteri Motif Unik Misterius (Crop Circle)




    Suatu bentuk lingkaran dan bentuk-bentuk lain seperti geometri dengan ukuran besar atau luas, di ladang pertanian khususnya gandum. Fenomena ini muncul di musim panas saat ladang pertanian ditumbuhi dengan tanaman. Di dalam video, Corp Circle terbentuk hanya dalam waktu 20 detik saja, padahal besarnya mencapai puluhan meter.

    7. Misteri Lubang Biru




    Great Blue Hole atau lubang biru terletak di timur daratan Belize, Amerika. Berdiameter lebih dari 305 meter, sedangkan kedalaman mencapai 146 meter. Terbentuk akibat hasil runtuhan berulang-ulang dari suatu sistem gua batu kapur yang terbentuk pada saat permukaan laut lebih rendah ketika terjadinya zaman es berjuta tahun lalu.

    8. Misteri Segitiga Bermuda




    Keajaiban alam segitiga bermuda disebut juga segitiga setan yang terletak di samudra atlantik. Tempat ini sangat misterius karena banyak kapal-kapal yang hilang saat melintas di kawasan tersebut. Menurut teori badan penyelidik geometri Amerika Serikat, hilangnya pesawat dan kapal di sebabkan gas methana yang cukup banyak.

    9. Misteri Piramida




    Piramida ini terletak di Mesir yang dikenal sebagai negeri piramida. Bangunan megah ini umunya di gunakan sebagai makam raja-raja mesir kuno. Keanehan pada bangunan ini di buat dengan batu besar yanag di susun menjulang tinggi tanpa bahan-bahan perekat.

    10. Misteri Petir Abadi




    Keajaiban alam berupa petir ini terjadi di Catatumbo di danau Maracarbo. Fenomena ini berupa awan petir yang membentuk sebuah garis kilat sepanjang 5 kilometer, setiap 140-160 malam dalam setahun, dan 10 jam tiap malam dan lebih dari 280 kali dalam 1 jam fenomena ini terjadi. Peristiwa ini di sebut badai permanen.

    No comments:


    Mau buat buku tamu ini ?
    Klik di sini
    Cpx24.com CPM Program

    Artikel Menarik Lainnya

    Copyright © 2017 | Designed By Afif Ma'ruf Yulfriza